Rabu, 20 Januari 2010

Produk Inovatif Menjadi Solusi

. Rabu, 20 Januari 2010

Salah satu rencana dan keinginan saya mengawali hari-hari pensiun dini adalah menyelesaikan beberapa pe-er yang selama ini selalu tertunda dikerjakan atau disolusikan. Bener-bener pe-er (pekerjaan rumah), seperti atap bocor, pembenahan halaman, septic tank penuh, mengatur ulang kandang kelinci, dsb. Bisa saja sih panggil orang untuk menanganinya jika ingin sekedar selesai. Tapi karena ada beberapa hal prinsip dan terkait rencana ke depan, maka saya memerlukan waktu merencanakan dan mengaturnya sendiri.

Nah, sekarang saya sudah pensiun. Meskipun beberapa hari di awal ini cukup padat karena set-up beberapa unit usaha, tapi saya tahu saya cukup punya waktu untuk menyelesaikan pe-er di atas. Dan namanya nasib baik, ndilalah saat googling dan keliling blog saya menemukan solusi salah satu pe-er saya, yaitu masalah wc dan septic tank.

Septitank saya sudah penuh dan WC kadang mengeluarkan bau tidak sedap. Saya sedang berfikir apakah akan menyedot septic tank atau membuat baru saja. Karena sikon rumah, kedua pilihan tersebut sebenarnya sama-sama merepotkan, dan kalau bisa ya tidak dua-duanya. Dan solusi muncul di salah satu blog tetangga, yaitu produk inovatif hasil kerja ilmuwan ITB berupa cairan penguras septic tank. Pucuk dicinta ulam tiba, begitu kata peribahasa.

Nama produknya Degra Simba, kependekan dari DEGRAdable SIMbiosis Bacteria. Sesuai dengan namanya, bakteri ini dikatakan bersifat “Menguntungkan” karena :
 Membunuh bakteri pathogen (ini bakteri penyebab penyakit)
 Mengurai limbah di dalam septic tank / WC

Menurut yang tertulis di websitenya, ada 5 ALASAN Mengapa Harus Memakai Produk ini, yaitu :
1. Produk Inovatif yang sudah teruji, lisensi ITB Bandung & izin DEPKSES RI
2. Paling Praktis penggunaannya, cukup tuangkan ke dalam closet WC dan
disiram secukupnya
3. Paling Ekonomis, harga hanya Rp. 35.000 / botol (bandingkan! dengan
biaya sedot yang RATUSAN RIBU RUPIAH sekali SEDOT)
4. Ramah Lingkungan, mengandung Bakteri PROBIOTIK & aman bagi
manusia maupun lingkungan
5. Memiliki Nilai Bisnis, dengan hanya mendaftar GRATIS dan membeli
PAKET PRODUK, Anda menjadi pemilik bisnis ini.

O..lala, ada nilai bisnisnya juga ternyata. Dan kalau saya baca lebih lanjut, ternyata bisa juga hanya dijalankan dari rumah, gak perlu keluyuran jualan. Cocok buat saya yang kepengin kerja dari rumah. Nah, coba saja baca informasi dari websitenya berikut ini :

> Tidak perlu MODAL USAHA, cukup membeli paket produk (3 botol)
> Produk DIBUTUHKAN setiap rumah tangga, bukan ebook,bukan script, bukan software
> Tidak perlu BIAYA PENDAFTARAN, cukup mendaftar GRATIS!
> Tidak perlu MEMILIKI KEAHLIAN KHUSUS bak seorang sales!
> Dapat dilakukan paruh waktu, tanpa mengganggu aktivitas rutin Anda
> Dapat dilakukan di mana saja (dari RUMAH pun bisa), oleh siapa saja
Akses Pasar terbuka luas di seluruh wilayah Indonesia walau pun usaha ini dijalankan dari rumah sekalipun karena adanya teknologi internet (INGAT !! Pengguna internet di Indonesia saat ini cukup berkembang pesat, lebih dari 20 Juta orang)

Bagi anda yang berminat mengetahui lebih jauh, bisa dibaca disini.


1 komentar:

SittiN mengatakan...

informatif, patut untuk diperhitungkan dan dipertimbangkan..

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Blog Pensiun Dini is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com